Kamis, 27 Januari 2011

Korps lalulintas Polri mendapat beberapa penghargaan

JAKARTA - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memaparkan sejumlah prestasi yang telah ditorehkan sepanjang 2010. Salah satunya peningkatan profesionalisme pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo, hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen Polri untuk terus meningkatkan efektivitas, efisiensi, transparansi dan akuntabilitas pelayanan publik. Beberapa terobosan dilakukan terkait peningkatan mutu pelayanan.

"(Seperti) peningkatan pelayanan pengurusan SIM, STNK, BPKB dengan mengadopsi kemajuan teknologi dan banking system," ujar Kapolri dalam pemaparan Refleksi Akhir Tahun 2010 Kinerja Polri di Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (29/12/2010).

Di samping itu, lanjut Timur, Polri juga telah mengembangkan Traffic Management Centre (TMC), Regional Management Centre (RTMC) dan National Traffic Management Centre (NTMC) guna meningkatkan pelayanan prima yang berbasis sistim manajemen mutu.

"Korps lalulintas Polri telah mendapat beberapa penghargaan dari masyarakat maupun dunia internasional," katanya.



Penghargaan yang dimaksud meliputi ISO 9001:2008 sebanyak 84 sertifikat, Piala Pelayanan Prima dari Menpan RI sebanyak 24 piala, dan dari MURI sebanyak 5 piala.





SUMBER : OKE ZONE


Creative by : CJR 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar